Minggu, 10 Juni 2012

Saya Mampu Menunggu Selamanya


Ketika Kamu mengatakan, aku kehilangan hal yang Kamu lakukan,  Aku hanya ingin kembali dekat lagi kepada Kamu.
  Tetapi untuk sekarang, suara Kamu cukup dekat,
  Betapa aku merindukanmu, ketika aku merindukanmu, cinta.

Dan meskipun,
  Semua hari-hari yang lewati aku dengan begitu lambat,
  Semua kekosongan dalam diriku mengalir, di sekeliling,
  Dan tidak ada jalan keluar
  Aku hanya berfikir begitu banyak dari Kamu,
  Tidak pernah ada keraguan ...

  Aku bisa menunggu selamanya, jika Kamu mengatakan Kamu akan berada di sana, selalu.
  Aku bisa menunggu selamanya, jika Kamu mau, aku tahu itu layak semua
  Untuk menghabiskan hidup aku sendiri dengan Kamu.

  Ketika memandang, seolah-olah hidup aku salah,
  Kamu mengambil cinta aku dan memberikan suatu tempat
  Aku akan di sini, ketika harapan tak terlihat,
  Aku hanya berharap bahwa aku ada di sebelah Kamu malam ini.  Aku akan menjangkau untuk Kamu meskipun,
  Kamu akan berada di tempat lain, cinta aku akan pergi
  seperti burung, pada itu perjalanan pulang
  Aku tidak pernah bisa membiarkan engkau pergi, dan aku hanya ingin kau tahu ...
  Di mana Kamu tahu?
  Sendirian, dengan pikiran kita berbagi
  Jauhkan mereka kuat entah bagaimana,
  Dan kau tahu, aku akan selalu ada ...

  Aku bisa menunggu selamanya, jika Kamu mengatakan Kamu akan berada di sana, selalu.
  Aku bisa menunggu, selamanya jika Kamu mau, aku tahu itu layak semua
  Untuk menghabiskan hidup aku sendiri ...
    Aku bisa menunggu, selamanya jika Kamu mau, aku bisa menunggu selamanya atau lebih ...

Aku bisa menunggu selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar