Minggu, 10 Juni 2012

Aku Akan Menjadi


Tidak ada yang bisa mengatakan kepada Kamu.
Tidak ada yang aku bisa lakukan untuk membuat Kamu melihat,
Kamu berarti bagi aku.
Tetapi Kamu tetap tidak pernah mengatakan selamat tinggal.
Dan sekarang aku tahu seberapa jauh Kamu akan pergi.

Aku tahu aku mengecewakanmu,
Tapi bukan seperti itu sekarang
Kali ini aku tidak akan membiarkan engkau pergi.

Aku akan menjadi semua yang Kamu inginkan,
Dan mendapatkan diriku.
Karena
Kamu jauhkan aku dari keburukan.

Sepanjang hidupku, aku akan bersamamu selamanya
Untuk mendapatkan Kamu melalui hari
Dan membuat semuanya baik-baik saja.

Aku berpikir bahwa aku memiliki semua yang,
aku tidak tahu apa hidup bisa membawa
Tapi sekarang aku lihat, jujur..??
Kamu satu hal aku punya.
Kini aku bisa bernapas karena
Kamu di sini bersamaku.

Dan jika aku mengecewakan Kamu
aku akan mengubahnya seluruh
Karena aku tidak akan pernah membiarkan Kamu pergi.

Aku akan menjadi semua yang Kamu inginkan
Dan mendapatkan diriku.
Karena
Kamu jauhkan aku dari keburukan.

Sepanjang hidupku, aku akan bersamamu selamanya,
Untuk mendapatkan Kamu melalui hari
Dan membuat semuanya baik-baik saja
Karena tanpa Kamu, aku tidak bisa tidur.


Aku tidak pernah membiarkan Kamu, meninggalkan aku.
Kamu yang aku punya, Kamu yang kuinginkan.

Tanpa Kamu, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan.
Aku tidak pernah bisa pernah hidup sehari tanpa Kamu
Di sini dengan aku, apakah Kamu melihat, Kamu  yang aku butuhkan,,?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar