Rabu, 13 Juni 2012

Kamu Yang Aku Butuhkan


Aku tahu bahwa dia menungguku
bagi aku untuk mengatakan selamanya
Aku tahu, bahwa aku kadang-kadang
hanya tidak tahu bagaimana menceritakan

Aku ingin memegang dan menciumnya
memberinya cinta aku, membuatnya percaya
dia tidak tahu

Kamu harus di sampingku
Kamu harus mengubah dunia aku
Kamu yang aku inginkan di dalam hatiku
Kamu aku butuhkan pada saat kita terpisah
Kamu yang aku butuhkan

Aku tahu bahwa dia selalu
ada ketika aku membutuhkannya
Aku tahu bahwa aku pernah
mengatakan betapa aku mencintainya

Aku melihat wajahnya di hadapanku
Aku melihat di matanya
hanya bertanya-tanya mengapa
dia tidak tahu

Katakan bahwa Kamu akan ada
setiap kali aku menjangkau merasa tangan Kamu di genggaman
tinggal dan tinggal di dalam hatiku
setiap kali aku sendirian, aku tahu bahwa Kamu berada di sana
semua yang aku butuhkan adalah Kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar